Dengan Melakukan 4 Cara Alami Ini Dapat Turunkan Resiko Mata Minus,,,

Masyarakat kota cenderung memiliki resiko yang tinggi untuk mengalami kelainan pada mata seperti mata minus. Hal ini karena masyarakat kota memiliki banyak kegiatan dengan jarak pandang terlalu dekat, seperti misalnya membaca buku dan pencahayaan kurang atau berselancar di dunia maya dengan durasi terlalu lama.


Terlalu banyak menonton televisi dengan jarak yang terlalu dekat, konsumsi gula yang berlebihan juga merupakan hal-hal yang dapat menjadi factor penyebab mata minus.


Untuk membantu menurunkan risiko kamu mengalami mata minus, Konsumsilah bahan-bahan makanan ini:
 
1.WORTEL
Konsumsilah wortel secara rutin, hal ini karena wortel banyak m3ng4ndung vitamin A dan tentu sangat baik untuk kesehatan mata. Sangat dianjurkan mengkonsumsinya sebelum diolah karena k4ndung4n vitamin A belum berkurang, kamu juga dapat membuatnya menjadi jus.

2.BAYAM
Sayur bayam memiliki banyak kandungan vitamin A. Rajin mengkonsumsi bayam tentunya dapat mengatasi mata minus.

3.DAUN SIRIH
Siapkan 2 lembar daun sirih, cuci bersih daun sirih tersebut, kemudian tempel dimata setap kali tidur. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4.TOMAT
Tomat juga m3ng4ndung vitamin A sama halnya seperti wortel. Rajinlah mengkonsumsi tomat ataupun mengolahnya seperti dijadikan jus tomat dan lain-lain sesuai dengan selera.

Masih banyak lagi buah-buahan yang m3ng4ndung vitamin A. Seperti semangka, pepaya, pisang, melon, belimbing dan masih lainnya.

Sumber: Ayo Kesehatan

0 Response to "Dengan Melakukan 4 Cara Alami Ini Dapat Turunkan Resiko Mata Minus,,,"

Posting Komentar