Istri Mana Yang Tidak Senang Jika Dimanja Sama Suami Di saat Keadaan Hamil..??Dan Untuk Para Suami Praktekkan Cara Ini,,Dijamin Istrimu Akan Bahagia,,

Saat k3h4mil4n adalah masa yang selalu dinantikan oleh setiap pasangan. Saat-saat indah saat menantikan k3h4dir4n bayi mungil yang akan selalu membuat Anda dan pasangan merasa bahagia.


Pada masa k3h4mil4n, maka pekerjaan berat ini akan ditanggung oleh istri. Kemudian apakah hal ini menjadi kewajiban dirinya sendiri? Sedangkan Anda hanya duduk di kursi cadangan sambil menanti kehadiran si kecil?

Salah besar bila Anda mengganggap diri Anda para suami tidak penting. Karena sang istri sedang m3ng4ndung anak Anda dan dia sangat memerlukan perhatian dan dukungan besar dari Anda.
Nah untuk Anda para calon ayah muda apa saja yang dilakukan saat masa k3h4mil4n sang bayi Anda.
Berikut yang harus Anda lakukan:

1.Memberi bantuan tanpa diminta
Saat wanita sedang h4mil biasanya akan mengalami rasa lelah yang luar biasa. Mungkin saja dia membutuhkan istirahat yang lebih banyak dari biasanya. Maka dari itu sekarang adalah saat untuk Anda harus membantunya dalam mengerjakan tugas rumah tangga. Tidak perlu menunggunya untuk meminta. Namun hal ini menjadi kesadaran untuk diri Anda sendiri.

2.Menjadi diri yang baru
Masa k3h4mil4n adalah masa dimana terjadi pembentukan janin, disaat ini seorang ibu harus benar-benar menjaga kesehatan tubuhnya mulai dari menjaga makanan yang dikonsumsi, rajin mengontrol kesehatan ke dokter kandungan dan mengurangi atau menghentikan melakukan kebiasaan buruk seperti m3r0k0k, minum 4lk0h0l kemudian beralih ke diet sehat dan mulai melakukan olahraga lebih teratur.

Bagaimana agar sang istri bisa terus berusaha untuk hidup sehat, maka Anda juga harus merubah sikap Anda menjadi orang yang lebih sehat. jadilah orang yang baru bersama dengan pasangan Anda mulai dari sekarang agar janin bayi Anda tumbuh dengan sehat.

3.Dapatkan Informasi sebanyak-banyaknya
Pengetahuan adalah kekuatan yang Anda miliki. Selama proses k3h4mil4n dan menanti proses k3l4hir4n maka Anda harus memiliki pengetahuan sebanyak-banyaknya. Anda bisa bertanya pada ahlinya seperti dokter spesialis k4ndung4n, membaca artikel mengenai proses k3hmil4n, k3l4hir4n dan pengasuhan anak.
Pengetahuan ini akan membantu Anda menghadapi situasi tersebut, serta menjaga keselamatan kesehatan istri dan calon bayi Anda.

4.Selalu ada untuknya
Cara terbaik untuk mendukung pasangan Anda selama masa kehamilan, adalah selalu ada untuknya dan bersamanya.

Temani istri Anda saat melakukan kunjungan antenatal care untuk mengecek kondisi k3h4mil4n, mengingatkannya untuk makan makanan bernutrisi, minum suplemen dan hal-hal lain yang dilakukan saat mempersiapkan k3l4hir4n bayi Anda.

5.Katakan dia adalah wanita yang paling cantik
Banyak wanita merasa khawatir dengan perubahan bentuk tubuh, munculnya stretch mark dan merasa dirinya sudah tidak menarik lagi saat masa kehamilan. Oleh karena itu untuk membuatnya merasa selalu bahagia dan tidak merasa khawatir adalah dengan mengatakan dia adalah wanita yang paling cantik untuk Anda bahkan menjadi semakin cantik saat h4mil.

6.Siapkan kamar mandi
Pada masa k3h4mil4n biasanya wanita h4mil akan merasakan nyeri pada beberapa bagian tubuhnya seperti nyeri pada punggung karena beban berat dari perutnya yang semakin membesar.

Untuk membuat istri Anda merasa lebih santai, maka Anda bisa menyiapkan kamar mandi untuk istri Anda mandi atau berendam. Siapkan kamar mandi, isi bath tub atau bak mandi dengan air hangat dan busa sabun, nyalakan lilin. Biarkan istri Anda sejenak menikmati waktu bersantai.

Setelahnya Anda dapat menyiapkan makanan kesukaan istri Anda. Cara ini akan membantu mengurangi stres yang dirasakan oleh istri Anda.

7.Beri pijatan
Entah itu menggosok kaki, punggung bawah atau memijat seluruh tubuh yang dia inginkan, sekarang adalah waktu untuk mengasah kemampuan Anda. Gunakan minyak pijat dan berikan pijatan ringan yang sesuai dengan masa kehamilannya.
Pijatan ini akan membuat istri merasa lebih rileks dan membuat Anda menjadi suami terbaik baginya.

8.Mencoba memahami
Saat h4mil, wanita sering kali mengalami perubahan h0rm0nal dalam tubuhnya oleh karena itu mengapa seorang wanita h4mil mungkin akan terasa sangat menyebalkan. Wanita hamil seringkali menjadi mudah marah, mudah menangis, sangat sensitif yang mungkin membuat Anda merasa pusing kepala. Namun jangan pernah merasa kesal karena tingkah lakunya ini. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba memahami keadaan istri Anda, bahwa sikapnya yang menyebalkannya ini bukan sikap aslinya namun hanya saat masa kehamilan saja.

Semua cara diatas adalah hal yang harus Anda lakukan para calon ayah, dengarkan semua keluhan istri Anda dan pahamilah bahwa perjuangan yang akan dilakukan oleh istri Anda jauh lebih berat dari apa yang Anda lakukan sekarang.

Ingat dia adalah wanita hebat yang nantinya akan melahirkan anak untuk Anda.

0 Response to "Istri Mana Yang Tidak Senang Jika Dimanja Sama Suami Di saat Keadaan Hamil..??Dan Untuk Para Suami Praktekkan Cara Ini,,Dijamin Istrimu Akan Bahagia,,"

Posting Komentar