TIDAK HANYA CANTIK,TERNYATA GURU PAUD INI JUGA LIAR, BEGINILAH AKSINYA...???

Tak hanya cantik, guru PAUD ini juga liar - Sifat guru itu yang biasa ditemui adalah berpenampilan rapi dan juga mempunyai sopan santun yang baik.

http://www.beritaterliput.xyz/


Jika ada guru yang berparas cantik juga sudh menjadi hal biasa. Namun apa jadinya jika terdapat guru yang mempunyai sisi liar?

Hal inilah yang terjadi pada guru yang satu ini. Penmapilannya pun jauh dari yang anda bayangkan. Bahkan juga jauh dari kesan seorang ibu yang menjadi penutan siswanya.

Seorang guru bernama Kheny Soliva Berco menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu karena wajah dan penampilannya benar-benar cantik dan aduhai.

Dia merupakan guru yang baru saja lulus sarana Pendidikan Dasar bulan lalu di University of St.La Salle dengan mengambil jurusan Pendidikan Anak Usia Dini.

Saat diwawancarai oleh media setempat, gadis 21 tahun ini memilih menjadi guru karena dia ingin mengajarkan anak-anak muda awal yang lebih baik.

“Saya tidak bisa memikirkan pekerjaan apapun untuk masyarakat sebagai pelajar. Saya tahu menjadi guru pra-sekolah bukan perkara yang mudah, tapi itulah yang saya sukai,” ujar Kheny.

Dia juga mengungkapkan kalau dirinya suka dengan hal -hal yang berbau kreatif. Seperti menggambar, melukis dan juga mendaur ulang barang bekas.

“Saya suka menggambar, melukis, dan mendaur ulang barang. Keterampilan kreatif ini membantu saya dalam mempersiapkan alat bantu visual dan menemukan cara baru untuk mengajar murid-murid saya,” imbuhnya.

Tak hanya cantik, namun Kheny juga mempunyai sisi "liar". Di rumahnya dia memlihara ular yang diberi nama "Damian". Dia pun juga sering memposting foto dirinya dan ular tersebut di media sosial.

“Orang-orang selalu menganggap saya aneh karena memiliki ular di rumah. Mengapa tidak? Saya mencintai Damian lebih dari apa pun di planet ini. Saya pikir dia menggemaskan,” ujarnya.
 SHARE.......

0 Response to "TIDAK HANYA CANTIK,TERNYATA GURU PAUD INI JUGA LIAR, BEGINILAH AKSINYA...???"

Posting Komentar